Yuk Kreasikan Keramik Dekorasi Kamar Tidur Anak dari Graha Bangunan

Makin bertambah orang-tua yang sadar, kalau ruangan tidur anak sebagai satu diantaranya area penting di dalam rumah. Ruangan tidur sebagai area istirahat yang membuat kepribadian sang anak tercinta dapat saja berdikari mulai dengan tradisi tidur sendiri.

Aspek yang lain, ialah aspek keamanan di mana anak tercinta bakalan makin nyaman istirahat di kamar sendiri. Berberistirahat yang cukup terutamanya di waktu pertumbuhan anak bakal memiliki pengaruh pada waktu perkembangan yang bagus.

Sayang, sejumlah orang masih galau memastikan dekor ruangan tidur anak. Terutamanya bagaimana membikin bentuk ruangan tidur anak ini mempunyai nuansa lucu-lucu yang menggemaskan.

Gak penting risau, buat mendekorasi ruangan tidur anak biar memikat, Anda dapat inovatif mendekorasikan keramik buat kelihatan soft serta elok.

Buat berdiskusi, Anda dapat hadir ke Graha Bangunan. Sekaligus Anda dapat belanja keramik buat dekor ruangan tidur anak serta keluarga.

Artikel Terkait :roman keramik
“Kami menyarankan keramik dinding Roman seri D’Patron buat dekor kamar anak. Keramik ini dapat dipadukan dengan cat dinding punya warna netral seperti putih, krim atau abu-abu. Sinergi ini bakal membikin ruangan tidur anak Anda kelihatan soft serta elok,” ujar Store Supervisor Graha Bangunan Blitar, Marga Debry, Jumat (15/5/2020).

Ditulis dari Fobuma.com, Roman Keramik serta Roman Granit menanggung produksi produk yang dibuat penuhi standard internasional lantaran Roman udah punya penyisihan standard ISO 9001.

Roman Keramik serta Roman Granit punya mutu yang tak usah dikuatirkan kembali lantaran dibentuk dengan memanfaatkan bahan memiliki kualitas serta proses penciptaannya memanfaatkan mesin berteknologi mutakhir hasil Italia di harga yang bisa dijangkau.

Keramik serta Granit dari Roman dibentuk dengan memanfaatkan mesin berteknologi mutakhir hasil Italia. Pemanfaatan mesin berteknologi mutakhir ini dapat menciptakan keramik yang punya kestabilan tinggi baik dari warna, model ataupun konsep. Buat menanggung mutu keramik, Roman memastikan proses kontrol di setiap bagian produksinya.

Keramik serta Granit dari Roman dibikin dari bahan baku alternatif di mana bahan baku ada dari Indonesia serta sejumlah antara lain seperti glaze serta colorant di import langsung dari Italia serta Spanyol.

READ  Jangan Lewatkan Pabrik Bata Ringan Dilaporkan ke DPRD Loteng

Akan halnya buat keramik Roman seri D’Patron, Graha Bangunan berikan harga yang cukup bisa dijangkau. Di era ini harga kira-kira Rp 128.000/dos buat D’Patron Fresco 20×40 serta D’Patron Dolce.

Simak Juga : keramik dapur

“Buruan berbelanja saat ini. Sejumlah keuntungan berbelanja di Graha Bangunan. Anda memiliki kesempatan peroleh discount khusus dengan pembelian memanfaatkan Kartu Fokus + point hadiah. Dengan berbelanja Rp 1 juta anda memiliki kesempatan mendapat coupon kemilau emas Graha Bangunan. Serta ke-3 free biaya kirim buat lokasi Blitar, Kediri serta Tulungagung,” jelas Marga.

Terpikat dengan produk serta produk ini? Buat selengkapnya, Anda dapat hadir langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar serta Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.

Produk serta promosi Graha Bangunan dapat juga disaksikan di situs www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan pun layani pesan antar, baik luar serta dalam Blitar. Data lebih dalam, dapat mengabari call center Graha Bangunan Blitar di nomor telpon 08113030238/081355945587 serta call center Graha Bangunan Malang di nomor telpon 08113604040.