Yuk Cek Beragam Cat Rumah Terbaik

Tidak sekedar asal berikan warna dalam dinding, cat rumah terunggul tentulah mesti punya mutu bahan yang baik, dan alternatif warna yang mengagumkan. Buat dapat sampai kecantikan dalam rumah kamu, cat terunggul mesti dapat mengawasi keadaan berwarna, biar tak redup serta keadaan dinding biar tak berjamur.

Karenanya buat banyak orang, cat rumah terunggul mesti dapat buat perlindungan rumah, sampai sampai beberapa tahun. Maka, penting buat kamu buat mengenal sinyal dari suatu produk cat, terutama jika cuma disaksikan dengan kasat mata, semuanya cat akan kelihatan sama.
Nah, sebelumnya beli, nampaknya kamu mesti mengenal tanda-tanda cat rumah terunggul yang tahan lama berikut dech. Walaupun, pemula dengan beberapa bahan cat, paling tidak kamu dapat menunjuk, mana produk cat terunggul yang sama dengan kepentingan kamu.

Simak Juga : harga aquaproof

Tanda-tanda Cat Rumah Terunggul serta Tahan Lama
Datang dari brand termasyhur
Tanda-tanda cat rumah terunggul kebanyakan datang dari brand produk cat termasyhur. Dengan menunjuk brand yang punya rekam jejak baik, itu mempunyai arti brand cat itu telah banyak dipakai orang serta punya hasil yang mengesankan.

Brand cat dinding terunggul pun kebanyakan kerap terdengar, lantaran kerapkali ada di iklan tv, sampai billboard ditepi jalan.

Bertahan lama/tahan lama serta berjangka panjang
Tanda-tanda setelah itu pastinya bertahan lama serta berefek bagus buat waktu panjang. Karenanya dengan demikian kamu akan juga mengirit banyak sekali waktu serta uang.

Cat rumah abal-abal, bakal berikan warna yang tak tahan lama serta tak buat perlindungan dinding. Maka, warna dapat cepat redup serta dinding cepat hancur serta berjamur.

Bahan Propylene Vinyl Acrylic (PVaC) lah yang membikin cat dinding, biar tak ringan luntur.

Tahan cuaca yang ekstrim

Artikel Terkait : harga no drop
Tidak hanya tahan lama dari sisi warna, cat rumah terunggul mesti dapat buat perlindungan dinding rumah dari pelbagai cuaca yang ekstrim. Seperti panas terik, hujan, angin, asap, dll.

Buat model cat yang dapat tahan cuaca ekstrim begini, biasa kamu mesti menunjuk model cat dengan formulasi Spotless serta water proof. Di mana formulasi ini bakal membikin dinding kamu tahan semua vlek, dimulai dengan vlek cair, sampai asap, sampai coretan.

Tahan lumut serta jamur
Sama hal yang udah dikupas awal mulanya, cat rumah terunggul mesti dapat buat perlindungan, seperti dari lumut serta jamur. Cat tembok abal-abal, bakal terserap air serta rembes ke dinding, maka dapat menimbulkan tumbuhnya lumut serta jamur.

READ  Jangan Lewatkan Uji Coba Pintu Kamar Mandi Hands-Free

Pengaplikasian cat ringan
Tanda-tanda cat rumah terunggul lalu pengaplikasian cat begitu ringan. Karenanya ada sejumlah produk cat yang sukar buat ditempatkan, maka kamu terpaksa sekali buat panggil tukang cat, lantaran mereka semakin berpengalam serta punya perabotan mengecat yang komplet.

Akan tetapi, dengan pengaplikasian cat yang ringan, dapat membikin kamu semakin irit dari cost pelaksanaan. Sampai, kamu dapat mengecat rumah sendiri dengan kuas, tanpa ada kontribusi tukang.

Harga mahal
Buat tanda-tanda yang satu berikut, pastinya begitu pengaruhi mutu. Di mana cat rumah terunggul, pastinya punya harga yang mahal, sampai harga dapat kedua kalinya lipat.

Akan tetapi, harga yang mahal bakal menanggung keawetan serta perlindungan, dengan beberapa bahan premium. Menunjuk cat yang harga kedua kalinya lipat tambah mahal, bisa juga berefek bagus buat waktu panjang.

Jadi, kamu terkadang mengganti-ganti cat serta mengulangi pengecatan dari awalan. Buang-buang tenaga, waktu, serta uang khan?

Nah, apabila kamu telah mengetahui tanda-tanda dari cat rumah terunggul, saat ini waktunya pahami rujukan 10 brand cat terunggul, yang bisa saja alternatif. Yok baca di sini.

1 Nippon Paint Spotless Plus
Cat rumah terunggul yang pertama kali yaitu Nippon Paint Spotless Plus. Berubah menjadi brand cat dinding populer, produk Nippon Paint Spotless Plus ini pun sebagai cat interior premium, yang dapat buat perlindungan dinding dari bakteri.Â

Ditambahkan dengan technologi Silver-Ion, produk Nippon Paint yang satu berikut dapat menghindari perkembangan bakteri MRSA, E.coli, serta staphylococcus aureus. Jadi, gak penting risau terkena penyakit asma, flu serta diare.

Diluar itu, formulasi Spotless Plus serta technologi Stain Guard-nya pun dapat menghindari semua vlek cair menempel dalam dinding. Apabila kotor, kamu dapat membersihkannya dengan kain lap basah.

– Harga: Lebih kurang Rp195.000 (2,5 liter)

2. Decolith
Brand cat rumah terunggul yang lalu Decolith. Produk cat yang satu berikut, dapat dipakai untuk kamu yang kerap mendapatkan cat dinding yang redup, mengapur/rontok, sampai dapat melekat ke busana serta kulit di saat bertopang.

Nah, apabila kamu miliki persoalan dinding di atas, lekas berubah ke cat Decolith ini. Sudah pernah mendapat penghargaan Satria Merk Award, cat rumah terunggul ini pun ramah lingkungan, bebas timbal serta merkuri.

– Harga: Lebih kurang Rp108.000 (5 kg)

READ  Agar Rumah Jadi Elegan, Begini Fungsi Estetik Keramik

– Hasil akhir: Matte

3. Nippon Paint Vinilex
Apabila produk Nippon Paint Spotless Plus, punya kelebihan khusus anti bakteri serta anti vlek, tidak sama dengan produk Nippon Paint Vinilex. Di mana cat rumah terunggul ini dapat tahan disikat sampai 1.200 kali, maka tentunya tahan lama.

Tidak hanya bertahan lama, Nippon Paint Vinilex pun punya kelebihan anti jamur, anti redup, bertahan lama, kuat, ringan kering, serta ringan ditempatkan. Nah, produk cat ini dapat kamu buatlah alternatif menjadi satu diantara produk memiliki kualitas tinggi.

– Harga: Lebih kurang Rp115.000 (5 kg)

4. Aquaproof
Seperti namanya, cat rumah terunggul yang satu berikut punya kelebihan khusus ialah lentur, daya lengket kuat, kedap air, tahan leleh, serta tentulah bertahan lama. Maka, cat Aquaproof begitu sesuai untuk kamu, yang punya persoalan kebocoran atau dinding rembes.

Lebih-lebih, di Indonesia kerap merasakan cuaca ekstrim, dimulai dengan musim panas sampai musim hujan. Tak ingin kan, cat dinding rumah kamu cepat hancur serta kusam? Oleh karenanya, kamu peru produk cat seperti Aquaproof.

– Harga: Lebih kurang Rp175.000 (4 kg)

5. Lenkote Sunguard Acrylic Emulsion
Cat rumah terunggul yang satu berikut, biasa dipakai buat mengecat sisi dinding luar. Akan halnya kelebihan khusus dari cat Lenkote Sunguard Acrylic Emulsion ini dapat menghindari perkembangan lumut serta dinding dapat dicuci dengan air, tanpa ada membikin catnya luntur.

– Harga: Lebih kurang Rp242.000 (2,5 liter)

– Hasil akhir: Semi gloss

6. Dulux EasyClean
Sang kecil kerap coret-coret dinding serta membikin dinding jadi kotor? Tenang, keadaan dinding bakal baik saja apabila kamu memanfaatkan cat rumah terunggul dari Dulux EasyClean.

Cat tembok ini begitu sesuai dipakai buat mengecat dinding kamar anak, maka anak dapat bebas main serta berkarya, sampai dengan dinding sekalinya. Dengan technologi KidProof Technology membikin cat tahan pada vlek atau coretan krayon.

Tidak hanya tahan vlek serta ringan dibuat bersih, cat Dulux EasyClean bisa juga buat perlindungan kamu serta beberapa anak dari kuman serta bakteri pada dinding.

– Harga: Lebih kurang Rp185.000 (2,5 liter)

– Hasil akhir: Mid sheen

7. No Anjlok Tinting
Hampir mirip dengan Aquaproof, cat rumah terunggul dari No Anjlok Tinting ini, pun punya kelebihan anti bocor. Karenanya apabila dinding kamu punya persoalan retak-retak lembut, yang sangat mungkin rembes, jadi kamu penting cat No Anjlok Tinting.

READ  Pengin Hunian Tampak Alami, Jangan Lewatkan Tips Ini!

Dengan alternatif warna yang banyak, membikin dekor rumah kamu semakin mengagumkan serta terjaga.Â

– Harga: Lebih kurang Rp180.000 (4 kg)

– Hasil akhir: Semi gloss

8. Jotun Jotaplast
Cat rumah terunggul dari Jotun Jotaplast, punya kelebihan bebas bahan kimia beresiko. Karenanya produk cat yang satu berikut, begitu ramah lingkungan, sampai udah mempunyai sertifikat Singapore Green Cap, jadi tentunya aman.

Cat rumah ini pun punya partikel yang meeting, maka dapat tutup sisi dinding dengan prima. Berbahan yang mudah, membikin cat ini pun ringan ditempatkan. Mengecat lantas bukan satu perihal yang menguras tenaga, namun membahagiakan!

– Harga: Lebih kurang Rp120.000 (5kg)

9. Dulux Catylac Interior
Untuk kamu yang lagi cari macam-macam warna ceria fantastis, seperti mesti buat gunakan cat rumah terunggul dari Dulux Catylac Interior. Dengan technologi Chroma-Brite, membikin macam-macam warna yang dibuat berubah menjadi terpancar.

Buat bahan yang dipakai cat ini pun aman, lantaran zat pewarna di cat ini, tak mempunyai kandungan bahan tambahan seperti timbal serta merkuri.

– Harga: Sebesar Rp 118.000 (5 kg)

– Hasil akhir: Matte

10. Avitex
Nah, untuk kamu yang mau warna tembok terasa serta tertutup prima,, dapat pakai cat rumah terunggul dari Avitex. Di sini, Avitex punya kelebihan, di mana dia dapat tutup dinding dengan prima, sampai cuma dalam sejumlah sapuan.

Warna yang dijajakan pun banyak serta bagus. Di lain bagian, cat dinding ini tidak juga ringan redup, walaupun dinding udah berumur tahunan.

– Harga: Lebih kurang Rp145.000 (5 kg)

– Hasil akhir: Matte

Nah, itu ia sejumlah rujukan produk cat rumah terunggul, buat hasil yang memiliki kualitas. Lebih-lebih, buat kebutuhan rumah seharusnya menunjuk produk premium agar dapat bertahan lama serta berjangka panjang.Â

Jadi, udah memastikan alternatif cat yang bakal dibeli? Biar tak bingung, tegaskan kamu beli cat rumah sama dengan kepentingannya, contohnya buat mengusir kebocoran, buat kesehatan anak serta keluarga dll.

Nah, bila buat pembeliannya, kamu dapat beli dimana-mana, baik di toko bangunan atau di toko online sekalinya. Perlu diingat, melakukan pembayarannya memanfaatkan kartu credit.

Tidak hanya efektif lantaran mempunyai sifat cashless, memanfaatkan kartu credit bisa juga memberikanmu sejumlah keuntungan. Dimulai dengan discount, cashback, sampai rewards. Ditambah lagi, apabila kamu belanja sekalian dengan kepentingan rumah yang lain.