Tips Membeli Wallpaper Dinding, Ini yang Perlu Diperhatikan

Untuk tetap mengikuti tren dengan desain interior terbaru, tidak terlihat lagi dari berbagai pilihan wallpaper kami. Kemajuan dalam desain wallpaper sekarang berarti:

  • wallpapering sebuah ruangan bisa memakan waktu lebih sedikit daripada melukis atau memasang ubin, cukup tambahkan pasta, gantung sesuai keinginan dan selesai
  • ketika tiba saatnya untuk mendekor ulang, penghapusan lebih mudah daripada sebelumnya karena banyak dari jangkauan kami dapat dikupas
  • ada pilihan yang dirancang khusus untuk memenuhi semua area rumah Anda, bahkan dapur dan kamar mandi
  • kisaran warna, pola, tekstur dan efek lebih luas daripada sebelumnya, dengan banyak wallpaper yang secara realistis meniru bahan lain seperti kulit, linen dan sutra

Sebelum Anda mulai memikirkan bahan dan warna, penting untuk meluangkan waktu untuk mempertimbangkan beberapa kepraktisan proyek wallpaper Anda.

Kamar mana yang didekorasi?

Wallpaper dinding sering digunakan di kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Berkat inovasi desain yang cerdik, wallpaper juga dapat bekerja dengan baik di dapur dan kamar mandi. Kami menawarkan rentang gaya yang dibuat khusus untuk menahan kelembapan ekstra, termasuk percikan. Jadi, Anda dapat menikmati tampilan yang konsisten dari satu kamar ke kamar lain, seperti dari kamar tidur Anda ke kamar mandi, atau dari dapur Anda ke aula atau ruang tamu.

Selain itu, kami menawarkan opsi yang ideal untuk area lalu lintas tinggi seperti lorong dan pendaratan, di mana dinding mungkin lecet atau ditandai. Jadi ada baiknya untuk memahami pada tahap awal ini jika kamar Anda membutuhkan jenis kertas yang disesuaikan.

Dalam kondisi apa dinding itu?

Apakah permukaan Anda tidak rata atau retak sebelum wallpapering? Tidak perlu khawatir, dekorasi Anda masih dapat mencapai hasil yang halus berkat kertas pelapis yang digantung di bawah kertas pilihan Anda untuk menghilangkan segala benjolan dan benjolan yang tidak diinginkan. Atau, kami juga menawarkan gaya yang bertekstur dan sangat timbul yang membantu meratakan segala ketidaksempurnaan tanpa perlu kertas pelapis. Opsi layak dipertimbangkan jika dinding Anda perlu sedikit bantuan.

Apa efek yang Anda inginkan?

READ  Cat Premium Exterior "Jotashield Antifade Colour" Ini Dari Jotun Loh

Wallpaper dapat membantu rumah Anda mencapai semua jenis tampilan, jadi inilah saatnya untuk berpikir kreatif. Kertas keempat dinding ruangan atau pisahkan tampilan dengan pembatas. Sekali lagi, ini dapat ditambahkan di mana pun Anda suka – di sekitar bagian atas kertas, bagian bawah atau tengah dinding.

Jika Anda tidak ingin keempat dinding terlihat sama, mengapa tidak menambahkan kertas koordinat atau melukis salah satu kertas yang dapat dilukis untuk membuat dinding fitur? Dan itu tidak hanya untuk dinding saja gunakan di langit-langit Anda sebagai cara sederhana untuk menambah minat dan tekstur.

Kami menawarkan beragam pola dan desain untuk melengkapi semua skema atau tema warna. Dan jika kami tidak memiliki sesuatu yang benar, pertimbangkan salah satu kertas yang dapat kami lukis yang akan memungkinkan Anda untuk membuat penampilan Anda sendiri yang unik.

Referensi tambahan: interior rumah minimalis

Berapa banyak wallpaper yang dibutuhkan?

Sebelum membeli wallpaper Anda, penting untuk mengetahui berapa banyak gulungan yang Anda butuhkan. Gunakan pita pengukur untuk mengukur lebar dan tinggi setiap dinding atau permukaan yang didekorasi dan kemudian gunakan kalkulator wallpaper kami untuk menghitung jumlah yang dibutuhkan.

Wallpaper dibuat dari dua lapisan atau substrat bagian atas dan dasar. Bagian atas adalah pelapis dekoratif dan untuk itu ada dua pilihan utama kertas atau vinil. Lapisan bawah, atau lapisan belakang, menentukan bagaimana kertas digantung dan pilihan ini termasuk kertas atau bukan tenunan. Substrat kertas digantung menggunakan tempel metode gantung kertas, sedangkan yang dengan basis non-anyaman menggunakan teknik tempel dinding. Untuk lebih lanjut tentang menempelkan kepala wallpaper dinding ke tab ‘Fitur wallpaper’ dari artikel ini.