Referensi Desain Taman Minimalis untuk Rumah

Memiliki kebun kecil tentu tidak ada penghalang bagi ide-ide besar. Sebenarnya itu bisa menjadi keuntungan jika Anda miskin waktu. Taman kecil juga bisa lebih mudah dirawat dengan lebih sedikit alat yang dibutuhkan. Inilah cara merencanakan ruang Anda dengan beberapa ide dan gaya untuk menginspirasi Anda.

Taman kontemporer
Desain kontemporer yang jernih bisa sangat efektif di ruang kecil. Gunakan hanya beberapa bahan yang berbeda dan pilih lebih sedikit jenis tanaman, tetapi masing-masing lebih banyak, untuk menjaga agar tampilan tetap menyatu. Pergi untuk menanam di ketinggian yang berbeda untuk memaksimalkan ruang: mulai dengan pohon kecil seperti Amelanchier dan pemanjat seperti Trachelospermum jasminoides berbunga hijau yang indah. Kemudian pilih semak untuk struktur tingkat menengah: Philadelphus, Hebe atau Lavender dan tambahkan tanaman keras berbunga seperti Lupin Tiarella dan Wallflower untuk warna musiman. Gunakan penutup tanah seperti Nemesia atau Saxifrage untuk menjaga penyiangan menjadi minimum. Jika Anda ingin rumput, cobalah rumput buatan, jadi tidak perlu ruang untuk rumah pemotong rumput.

Taman halaman
Taman halaman dapat menjadi gaya apa pun yang dapat Anda bayangkan – dengan dinding di semua sisinya biasanya terlihat ke dalam dan tidak terlalu terpengaruh oleh daerah sekitarnya. Sangat membantu untuk mempertimbangkan rumah Anda sendiri dan mengambil inspirasi dari dimensi jendela atau pintu dan pemandangan dari dalam rumah. Desainnya bisa simetris dan formal dengan fitur ornamen, seperti pagar tanaman, bay topiary, dan tulip dalam pot. Atau Anda dapat memilih gaya yang longgar dan informal dengan rumput tinggi seperti Miscanthus dengan Verbena bonariensis dan Magnolia untuk struktur. Gunakan dinding untuk menambah minat, buat batas ketinggian atau blur: pendaki seperti Jasmine atau Clematis, cermin luar ruangan yang besar atau pohon ara yang terlatih di dinding yang menghadap ke selatan akan menipu mata.

Artikel lainnya: cara menghitung kebutuhan keramik

Taman pondok
Taman pondok memunculkan gambar-gambar penuh warna, desain penuh bunga yang penuh dengan tanaman, dengan jalur sempit dan bahan-bahan tradisional seperti batu bata dan anyaman. Awalnya taman jenis ini juga akan menyediakan buah dan sayuran musiman untuk keluarga juga. Tampilan taman pondok akan lebih mudah dicapai jika Anda memiliki tempat yang cerah, karena banyak tanaman berbunga tradisional tumbuh subur di bawah sinar matahari. Pilih panjat tebing atau wisteria untuk memberi ketinggian pada ruang dan tanam pohon cemara, hollyhock, phlox, wallflower dan peony, dengan geraniumuntuk berebut di antara dan menjaga gulma. Pastikan Anda tidak lupa menanam banyak umbi seperti tulip dan alium untuk menambah warna awal.

READ  Refrensi Keramik Kamar Mandi Terbaik Beserta Harganya

Taman Jepang
Taman gaya Jepang bisa sangat atmosfer dalam ruang kecil, tetapi agar efektif Anda harus disiplin! Berdasarkan prinsip Zen termasuk kesederhanaan, ketenangan dan perayaan alam, ruang harus berantakan tanpa hiasan yang tidak perlu (atau barang taman umum jadi faktor dalam penyimpanan!) Ini untuk memfokuskan pikiran pada keseimbangan yin dan yang diwakili oleh unsur-unsur alami: kerikil, batu, air dan tanaman. Pikirkan asimetri dan posisikan tiga atau lima batu indah di atas kerikil dan gunakan tanaman pada tingkat yang berbeda untuk memanfaatkan ruang: maple Jepang (Acer) untuk memberikan tinggi dan pinus kerdil dan lumut atau saxifrage di permukaan tanah. Bambu pada dasarnya adalah bahasa Jepang dan berfungsi sempurna sebagai layar atau dinding, tetapi selalu menanamnya dalam wadah, baik diletakkan di tanah atau tenggelam ke tanah, jika tidak maka bambu akan mengambil alih!

Taman keluarga
Sekecil apa pun ruang Anda, tetap dapat dirancang agar sesuai dengan seluruh keluarga. Sebatang pohon akan menambah daya tarik langsung – memanjat, memberikan keteduhan, dan menarik satwa liar setempat. Coba Amelanchier atau Apple kecil (Malus). Sebuah rumah bermain – berguna untuk menyimpan mainan – dapat berbaur dengan atap hijau dan terali untuk mendukung pendaki seperti Clematis. Cobalah membangun sandpit tersembunyi ke dalam decking tinggi sehingga bisa ditutup saat tidak digunakan. Anak-anak suka menggali sehingga memberi mereka area kecil untuk membuat pai lumpur dan menanam benih . Cobalah starter kit biji bunga matahari dan rangkaian sayuran Easygrow, misalnya cukini. Faktor dalam keran luar untuk penyiraman dan mengisi kolam pendayung – itu mencegah langkah kotor melalui rumah!