Trik Mengatasi Kerusakan Akibat Lembab

Basah salah satu hal paling akhir yang ingin kita menghadapi di dalam rumah. Tidak jadi masalah bila kita pemilik rumah atau penyewa, itu bukan hal yang baik. Ini bisa membuat ruang berasa dingin, tidak ramah, serta kurang sehat, serta paling jelek itu dapat bermakna permasalahan susunanal atau cuaca.

Untungnya, lembab seringkali bisa diobati serta dihindari tanpa ada menyebut karieronal. Ada pula pertanda gampang untuk memantau yang kemungkinan memperlihatkan permasalahan, serta beberapa hal simpel yang bisa Anda coba untuk menghentikannya ada.

Dalam tutorial ini, kami akan memandu Anda lewat proses mengenali permasalahan lembab serta cari tahu pemicunya serta merekomendasikan langkah melakukan perbaikan serta melakukan perbaikan hingga Anda bisa nikmati ruangan hidup Anda satu kali lagi.

Nat berjamur dan sealant di kamar mandi atau di sekitar wastafel
Jika nat dan sealant dalam kondisi baik, mulailah dengan perawatan menghilangkan jamur. Dengan mengikuti instruksi pada kemasan, lepaskan cetakan sebanyak mungkin.

Ini mungkin cukup untuk menghidupkan kembali area tersebut. Namun, jika itu tidak sepenuhnya menghilangkan noda cetakan dari sealant silikon, biarkan area tersebut benar-benar kering dan kemudian potong sealant lama dengan pisau. Dengan menggunakan sealant yang tahan jamur dan pistol sealant, tutup kembali area yang terkena dan tunggu sampai sealant telah sembuh sebelum memungkinkan area menjadi basah.

Sumber artikel lainnya: harga batu alam dinding

Basahi atau cetakan noda pada dinding dan langit-langit yang dicat
Jika Anda sudah berurusan dengan lembab, kami tahu itu bisa sangat merepotkan dan hal terakhir yang ingin Anda selesaikan begitu masalahnya selesai adalah noda yang tidak sedap dipandang pada dinding atau langit-langit Anda. Tapi jangan putus asa, ini pekerjaan sederhana dan kami akan menunjukkan kepada Anda cara menghilangkan tanda-tanda itu dan memberi Anda kemungkinan perubahan terbaik untuk menghentikannya kembali.

Setelah sumber lembab diperbaiki, biarkan area tersebut benar-benar kering menggunakan dehumidifier jika diperlukan. Kemudian, perlakukan permukaan dengan perawatan pelepasan cetakan dengan mengikuti instruksi pada kemasan dengan hati-hati. Setelah permukaan bebas dari jamur dan kering, permukaannya bisa dicat dengan segel basah atau cat penghalang noda yang akan memastikan bahwa pewarnaan tidak berdarah melalui emulsi begitu selesai. Setelah kering, sentuh dengan cat yang sama yang digunakan di tempat lain di dinding atau langit-langit.

READ  Cara Paling Sederhana Menanam Berbagai Jenis Tanaman

Kiat teratas
Banyak produk penghapus jamur mengandung pemutih. Meskipun ini sangat efektif untuk menghancurkan jamur, ia dapat merusak kain dan permukaan yang dicat. Kenakan pakaian tua, pelindung mata, dan masker saat digunakan.