Langkah Memasang Plinth di Dapur Rumah

Plinth atau alas diletakkan di antara bagian bawah kabinet dasar dan lantai. Tidak hanya menghentikan kotoran dari ditendang di bawah lemari, mereka juga memberikan transisi yang bagus antara lemari dan lantai. Pemasangannya membutuhkan teknik khusus, berikut akan kami jelaskan selengkapnya.

Langkah 1
Sebelum Anda menginstalnya, plinth Anda mungkin perlu dipotong sesuai ukuran. Jika Anda mengenakan panel ujung yang menyentuh lantai, potong alasnya agar hanya berada di dalam. Untuk memotong, tandai garis dengan pensil, dan gunakan kotak coba untuk memastikan Anda telah menandai sudut 90 ° persegi. Kemudian, gunakan gergaji Anda untuk memotong ujung alas Anda.

Langkah 2
Sekali lagi, jika alas Anda lebih tinggi dari ketinggian antara kabinet dan lantai dapur, Anda mungkin perlu memotongnya memanjang. Jika Anda memasang strip segel alas, Anda harus mengizinkannya juga. Untuk mengurangi alas, ukur tinggi antara kabinet dan lantai dan tandai alas dengan tepat (di sisi yang tidak akan terlihat) sebelum memotongnya dengan gergaji. Biasanya yang terbaik untuk memotong alas 2-3mm lebih pendek dari ketinggian antara kabinet dan lantai untuk membuatnya lebih mudah dipasang atau dilepaskan. Jika celah kecil di bagian atas itu tidak akan terlihat setelah alas dipasang.

Langkah 3
Setelah alas dipotong sesuai ukuran, letakkan di depan kabinet, dengan sisi yang tidak akan terlihat menghadap ke atas, dan tepi potong (jika Anda memotong alas panjang) menghadap ke luar. Tandai posisi kaki dengan pensil di tengah bagian belakang papan alas, kemudian pasang braket klip di setiap tanda, sebelum menggeser klip ke setiap braket, dan angkat alas ke tempatnya sehingga setiap klip memegang setiap kaki kabinet.

Referensi artikel lainnya untuk Anda: harga lantai vinyl per m2

READ  Indonesia Jadi Pemasok Bahan Bangunan ke Qatar Untuk Pildun 2022