Cara Benar Memasang Lantai Shower Box Kamar Mandi

Saat Anda pilih mandi, penting untuk pilih yang cocok dengan skema aliran air rumah Anda, serta mereka digabungkan secara tidak sama juga. Pakai tutorial kami untuk menolong sesuaikan kamar mandi baru Anda.

Pilih pancuran – skema air mana yang Anda punya?
Bila Anda mempunyai skema pengumpanan gravitasi (dengan silinder air panas serta bak penyimpanan air dingin di loteng Anda), Anda mempunyai beberapa pilihan. Anda dapat pergi untuk mandi mixer tanpa atau dengan pompa, pancuran listrik atau pancuran listrik.

Bila Anda mempunyai boiler gabungan atau air dingin Anda langsung keluar dari listrik, pilihan Anda ialah shower mixer atau shower listrik. Ini sebab combi boiler atau suplai listrik tidak sangat mungkin Anda untuk melakukan perbaikan pompa.

Saat pipa limbah siap, Anda dapat memasang baki shower dan menghubungkan outlet limbahnya ke perangkap. Tetapi pastikan Anda membaca instruksi instalasi pabrik, karena desain yang berbeda mungkin perlu dipasang dengan cara yang sedikit berbeda.

Referensi artikel lainnya untuk Anda: ukuran paku

Langkah 1
Pegang baki di sampingnya dan pasang manik-manik silikon sanitasi di sekitar lubang limbah.

Langkah 2
Masukkan tempat pembuangan limbah ke lubang sehingga masuk ke sealant. Pastikan Anda telah memasang pencuci apa pun yang disediakan, dan gunakan kunci pas yang dapat disetel untuk memasang mur pengunci. Kemudian Anda dapat memasukkan perangkap ke tempat pembuangan sampah.

Langkah 3
Kenakan beberapa sarung tangan pelindung dan campur mortar. Ambil sekop untuk meletakkan lapisan tipis di lantai tempat nampan Anda pergi, lalu letakkan di tempatnya.

Langkah 4
Tempatkan baki ke dalam mortar, gunakan tingkat roh untuk memastikannya tidak miring. Jika Anda tidak dapat memperolehnya dengan tepat, Anda mungkin perlu mengangkat baki dan menyesuaikan mortar. Rapikan bagian tepinya dan lepaskan mortar berlebih dengan sekop. Kemudian selesaikan pekerjaan dengan membuka lubang palka lantai dan menghubungkan perangkap ke pipa limbah.

READ  Indonesia Jadi Pemasok Bahan Bangunan ke Qatar Untuk Pildun 2022