Refrensi Keramik Kamar Mandi Terbaik Beserta Harganya

Keramik kamar mandi merupakan salah satu komponen yang harus ada di saat ingin membangun sebuah rumah. Dengan adanya keramik pada ruangan mandi tersebut, Maka Anda dapat dengan nyaman dalam membersihkan diri. Selain itu, keramik juga membuat ruangan untuk mandi itu terlihat lebih elegan dan kekinian.

Terlebih sekarang telah banyak dijual keramik dengan desain dan Warna keramik kamar mandi minimalis modern. Sehingga hal ini tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam memilih jenis keramik yang akan digunakan. Lantas apa saja model dan motif keramik yang ada di pasaran saat ini?

Model dan Motif Keramik Kamar Mandi di Pasaran

Keramik Kamar Mandi

Sama seperti produk-produk lainnya, Keramik kamar mandi juga memiliki beragam model dan motif. Hal ini disesuaikan dengan jenis merk yang diproduksi dari perusahaan tertentu. Kebanyakan dari masyarakat menggunakan keramik yang cenderung berwarna gelap, misalnya Keramik dinding kamar mandi. Di samping itu motifnya pun cenderung tidak terlalu menonjol atau lebih ke arah keramik polos. Agar lebih jelasnya, berikut ini beberapa Model dan Motif Keramik yang dapat Anda pilih.

1. Model Persegi dengan Motif Bunga
Model persegi dengan Motif keramik kamar mandi bunga ini dapat Anda gunakan untuk membangun lantai dari ruangan mandi Anda. Pilihan motif bunganya beragam dengan lebar model Keramik kamar mandi yang juga beragam. Anda dapat menyesuaikannya dengan luas ruangan yang akan dibangun.

2. Model Persegi dengan Motif Kotak-Kotak
Model satu ini biasanya dapat digunakan untuk menghiasi bagian dinding dari Kamar mandi Anda. Di pasaran sendiri harga keramik dengan model dan motif ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Mulai dari 70 ribu-an hingga ratusan ribu-an, sesuai dengan ukuran dan kualitas dari keramik itu sendiri.

3. Model Persegi dengan Motif Polos
Model persegi dengan motif polos ini termasuk salah satu jenis Keramik kamar mandi minimalis. Jenis keramik ini banyak digunakan karena memberikan kesan elegan pada tempat mandi. Sama seperti keramik sebelumnya, keramik dengan jenis minimalis ini juga memiliki harga keramik yang bervariasi, di mulai dengan harga 50 ribu-an hingga 100 ribu-an. .

READ  Warna-Warni Ini Cocok untuk Percantik Aksen Kayu

4. Model Trapesium dengan Motif Garis-Garis
Model lainnya yang dapat Anda pilih adalah model trapesium dengan motif garis-garis. Biasnya keramik dengan model ini digunakan sebagai Keramik lantai kamar mandi. ini juga beragam tergantung dari ukuran dan jenis merknya.

5. Model Persegi Panjang dengan Motif Bunga
Desain keramik kamar mandi terakhir yang dapat menjadi pilihan adalah keramik dengan model persegi panjang yang dilengkapi motif bunga. Keramik kamar mandi cocok untuk digunakan dalam membangun dinding ruangan mandi Anda.

Itulah tadi beberapa informasi seputar harga keramik dan model-model keramik yang dapat menjadi pilihan dalam membangun tempat mandi. Semoga di antara Model keramik kamar mandi di atas ada yang menjadi bagian bathroom Anda.