Referensi Dekorasi dan Desain Kamar Remaja Laki-Laki

Rancangan kamar tidur anak lelaki tidak mesti memiliki nuansa ceria dengan gunakan tokoh kartun pujaan mereka. Akan tetapi kamu juga dapat gunakan warna netral serta serius. Terlebih buat remaja pria yang udah mulai aktif dengan kesibukan sekolahnya. Kamu dapat mendesain kamar lebih serius yang diperlukan untuk ruang belajar.

Jadi, anak bertambah produktif terlebih bersangkutan dengan pekerjaan-tugas sekolah mereka. Bukan sekedar tempat tidur serta beragam perabotan buat bermainnya, kamu juga dapat mengimbuhkan meja, bangku yang nyaman serta sejumlah rack ergonomis.

Kamar-kamar ini bukan sekedar estetik, tapi juga dapat bikin anak bertambah produktif.

Berikut ide rancangan buat kamar remaja pria yang bukan sekedar estetik tapi juga dapat membuat bertambah produktif.

1. Kamar Style Kasual
Kamar ini gunakan warna abu-abu merasa sangatlah bersatu dengan penerangan yang diperlukan. Buat perabotan sekolah seperti buku-buku, ada almari di sisi pojok tempat.

Dan meja belajar pula ada. Walaupun tampak simple, tapi kamar ini sebenarnya gunakan perabot multifungsi dengan pemakaian tempat tidur yang komplet dengan tempat buat menyimpan di sisi bawahnya.

2. Kamar Style Maltifungsi Sofa
Bukannya gunakan tempat tidur, kamar tidur ini gunakan sofa untuk tempat tidurnya.

Buat tempat belajarnya, kamar tidur ini ada satu almari yang kalau dibuka ada meja belajar yang komplet dengan PC serta buku-buku.

3. Kamar Style Dark – & RED Man (gabungan abstraks)
Masih sama seperti keadaan kamar awal kalinya, kamar ini pula gunakan sofabed untuk tempat tidurnya.

Satu diantaranya sisi dinding berkesan tidak serupa dengan pemakaian corak hitam.

4. Kamar Style Twin Bad Semi Split with workstation
Tidak usah gunakan kamar dengan ukuran yang besar buat membuat nyaman.

Kamar buat remaja pria ini tidak gunakan banyak perabot.

Buat meja belajar atau workstation terdapat di pojok tempat serta ditambahkan dengan laci di sisi dinding untuk tempat penyimpanannya.

5. Kamar Style Split Level Multifungsi
Sederhana, kemungkinan ini dia satu kata yang wakili kamar ini. Total perabot yang ada pada kamar ini seperti bersatu. Dari dimulai almari, tempat tidur serta ruang belajar.

READ  Tips dan Trik Membersihkan Dispenser Air

Kehadiran bunk bed sangatlah berfaedah dengan sisi atas diperlukan untuk tempat tidur dan sisi bawah diperlukan untuk ruangan belajar.