Eksterior Rumah Lebih Cantik dengan Hal Ini

Mempermanis luar ruangan rumah Anda bukanlah perkara yang sulit asalkan kita tahu tekniknya. Sebagai inspirasi, Anda bisa simak ide-ide dekorasi eksterior rumah di bawah ini.

Tambahkan tempat berlindung dari cuaca
Daerah berjemur itu bagus, tapi bagaimana kalau cuaca berubah menjadi lebih buruk? Untuk memberikan decking Anda fleksibilitas yang paling, memasang gazebo atau overhead kanopi yang dapat dilepas adalah pilihan terbaik Anda.

Dari pergola kayu hingga beranda aluminium, ada banyak pilihan yang ditawarkan yang akan membuat angin dan hujan turun memberi Anda kesempatan untuk menikmati penghiasan buatan tangan sepanjang tahun.

Perk itu dengan tanaman
Jika Anda telah mengenakan sebagian dari halaman Anda, mengapa tidak mengembalikan sebagian tanaman hijau dengan menambahkan tanaman pot di setiap sudut? Lebih mudah dirawat dan lebih mudah dikelola, ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghadirkan oasis ketenangan yang ramah lingkungan ke decking Anda.

Plus, jika Anda benar-benar ingin menangkap perasaan bunga itu, Anda selalu dapat menyertakan teralis samping dan membuat dinding hidup Anda sendiri dari tanaman dan bunga!

Baca juga: cara menghitung luas bangunan 2 lantai

Lampu bawaan
Apakah Anda siap untuk membawa ruang luar ke tingkat selanjutnya? Dari LED stick-on ke lampu built-in, menambahkan pencahayaan ke decking Anda adalah cara sederhana untuk memberikan taman Anda suasana yang sangat nyaman.

Terlebih lagi, mereka juga dapat membawa elemen keselamatan tambahan dengan menerangi langkah-langkah dan tepi penghiasan Anda dalam gelap hanya apa yang Anda butuhkan untuk menikmatinya sepenuhnya dengan teman dan keluarga lama setelah matahari terbenam.

Ruang untuk berjemur
Penghiasan Anda dirancang untuk memberi Anda tempat untuk menikmati alam bebas, jadi mengapa tidak memanfaatkannya saat matahari bersinar? Bangun di tempat taman Anda mendapatkan sinar matahari paling banyak jika Anda bisa, dan tambahkan tempat tidur gantung, kursi panjang atau kursi sederhana untuk menikmati ruang untuk berjemur.

Tambahkan meja samping untuk tempat menyimpan minuman, dan Anda bahkan punya ruang untuk melihat bintang di malam hari juga!

READ  Refrensi Keramik Kamar Mandi Terbaik Beserta Harganya

Area bermain anak-anak
Tidak semua orang memiliki taman besar untuk dimainkan anak-anak mereka. Tetapi jika Anda punya ruang untuk bermain di luar mengapa tidak mengubahnya menjadi area bermain anak-anak? Jika matahari bersinar, tidak ada ruang yang lebih baik untuk segala hal, mulai dari benteng sampai tempat bermain dan pesta teh.

Tambahkan beberapa cat anti-selip dan rel pengaman, dan mereka mungkin tidak ingin masuk ke dalam sama sekali!