Dari Plastik Bekas, Bisa Bikin Paving Block Loh

Plastik sisa makanan kita kebanyakan bakal kita buang ke tong sampah atau tempat pembuangan sampah. Kita terasa sampah plastik tidaklah ada manfaatnya kembali lantaran gak dapat dipakai kembali.

Tidak sama dengan pria yang satu berikut. Lewat account TikTok @danyang96, kelihatan sejumlah pria membakar sampah plastik sisa ke suatu tong. Plastik itu dibakar sampai lunak atau benyek.

Seusai lunak, sampah itu dimasukkan di cetakan paving blok sampai penuh. Seusai penuh, sampah itu di press biar lebih padat.

Simak Juga : paving block

 

Sampai ditahap akhir, sampah plastik itu didinginkan bersama air serta dibuka dari cetakan itu. Voila! Jadilah paving block yang dibikin dari sampah plastik sisa.

“ini semestinya trending, aduh bingung sekali mengapa kreasi/upaya yang bagus kek beini g trending:(, ” tuliskan account andy beda vs.

Baca Juga : harga paving block
“tinggal dikembangkan kembali supaya menimalisir pencemaran yang barangkali bisa terwujud hasil dari pembakarannya,” tambah account Wira Pratama.
“sebenernya bagus, cuman asapnya ituloh jadi etek rumah kaca. coba mohon tunjangan pemerintahan supaya kaya singapore asepnya tidak ke mana mana jelas bagus ????,” lanjut account teman dekat kentang.

READ  Ini Dia Kesan Ruangan dengan Jendela Pivot