Cat Premium Exterior “Jotashield Antifade Colour” Ini Dari Jotun Loh

Produsen cat Jotun mengeluarkan produk terkini berwujud cat premium exterior, Jotashield Antifade Colour. Cat ini didesain buat berikan warna bertahan lama pada bangunan serta rumah. Pada acara Eksternal Peluncuran yang diselenggarakan pada 14 sampai 16 September 2018 di Bali, Jotun mengundang leih dari 400 konsumen dari semuanya Indonesia. Jotashield Antifade Colour sebagai perubahan dari produk Jotashield yang dikeluarkan kembali lagi 2012. Simak Juga : harga cat jotun

Produk ini udah terjual dari lebih 50 juta liter, bikin Jotun mengakui Jotashield jadi produk paling laku sampai waktu ini. Dalam info yang diterima Kompas.com, Selasa (18/9/2018), produk anyar ini punya sejumlah kelebihan seperti tahan sampai delapan tahun (8 Years Performnce), serta tahan sepanjang 3.000 jam uji pemercepatan pelapukan (Superior UV Protected Colours). Hasil akhir dari produk ini pun diklaim halus (Anti Watermark), dan permukaan cat yang bakal memantulkan cahaya matahari (Reduce Temperature).

Baca Juga : cat vinilex

Kelebihan yang lain yaitu, Jotashield punya pelbagai jenis warna. Semua kelebihan itu udah ditest serta disertifikasi oleh tubuh external sesuai sama standard internasional. Pengujian dikerjakan buat meyakinkan ketahanan warna waktu terserang paparan cahaya matahari, air, fluktuasi radikal dalam temperatur, kotoran, jamur, serta gangang. Produk ini pun udah penuhi standard LEED.

READ  Menghitung Jumlah Lantai yang Dibutuhkan untuk Suatu Ruangan