Cat Akrilik Ubah Barang Bekas Jadi Baru

Creativepreneur Martha Puri misalkan, miliki kegemaran menggambar lalu dia terapkan beberapa gambar itu pada alas seperti pouch, tas, kaos, sepatu sampai totebag sisa punyanya.

“Ketimbang kita buang ya gak, mending kita basuh kita tulis atau gambar, terus dapat kita gunakan lagi deh,” kata Puri terhadap Nada.com di Ibis Gaya Jakarta Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Perabotan tempur atau alat-alatnya cukup ringan, ialah dengan menempatkan cat akrilik yang tak hilang waktu dicuci, dengan basic bahan baby kanvas yang miliki permukaan lembut serta halus. Gambar yang dapat dilukis pun banyak sesuai sama cerminan serta sifat diri.

Baca Juga : harga cat dulux

Sementara saat itu, untuk banyak pemula yang kerapkali kuatir mengekspresikan diri dalam gambar buat semakin berani keluarkan gambar apakah yang dibutuhkannya. Tak mesti gambar yang ruwet, dapat pula meng-capture apakah yang di sekitar lingkungan.

“Berani buat mengeksplor warna, tabrak warna, art itu tak terbatas jadi kita mesti berani kita coba warna atau tidak tahu mencoba gaya baru, menjadi lebih berani saja mengekspresikan,” katanya.

“Bila buat pemula sebenernya gambar buat perihal yang sederhana-sederhana saja, misalkan buat bentuk bangun datar, seperti polkadot, atau bentuk segitiga campur kotak, asal dapat dilayout dengan manis itu pun hasilnya bagus,” susulnya.

Artikel Terkait : cat akrilik

Pemilik Ideku Handmade ini pun pun membuka dapat memanfaatkan program lain seperti pom-pom bundar, manik-manik kancing dan seterusnya. Puri setelah itu mengajar langkah membuat totebag bergambar dalam acara pembukaan Ibis Gaya Tanah Abang.

READ  Jenis-Jenis Paving yang Bisa Dipakai untuk Teras