Beginilah Instalasi Kelistrikan di Mapolsek Cibarusah

Anggota Polsek Cibarusah berbarengan petugas PLN Cibarusah melaksanakan penelusuran instalasi listrik di Mako Polsek Cibarusah, pada Senin (24/08/2020) tadi siang lebih kurang waktu 13.00 WIB.

Penelusuran kesempatan ini di memimpin Kanit Provost Aipda Dede berbarengan satu anggota Polsek Cibarusah serta petugas PLN Cibarusah memiliki tujuan mengecheck instalasi kelistrikan yang berada pada Mako Polsek Cibarusah.

Simak Juga : mcb listrik

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengemukakan aktivitas penelusuran dalam rencana menambah kualitas layanan serta keamanan pada konsumen, waktu ini petugas PLN tengah santer melaksanakan penelusuran kWh mtr. serta yang lain.

“Mengenai alat yang dikerjakan pengecekan yang dimanfaatkan satu diantaranya yaitu alat pengukur serta penyekat (APP) waktu di Mapolsek Cibarusah,”kata AKP Sukarman terhadap Aktualindonesia.com, Senin (24/08).

Menurut AKP Sukarman, APP terdiri dalam alat penyekat (MCB) yang memiliki fungsi batasi daya listrik konsumen maka bertindak jadi pengaman seandainya berlangsung arus hubung singkat serta alat pengukur (kWH mtr.) yang memiliki fungsi buat menghitung energi listrik yang dimanfaatkan di Polsek Cibarusah ini.

Artikel Terkait :tandon air

“Penelusuran kWh mtr. ini paling penting, lantaran buat meyakinkan keharmonisan pemanfaatan listrik yang digunakan oleh Polsek Cibarusah dengan hasil pengukuran kWh mtr.,”kata Kapolsek.

Dia pun memperjelas, terdapatnya kerusakan pada kWh mtr., seperti listrik terus menyalak walaupun belum membeli token bisa menimbulkan konsumen bayar listrik tidak pas penggunaannya.

“Seandainya perihal ini berlangsung, petugas PLN bakal ganti kWh itu dengan gratis serta bakal menagihkan kekurangan bayar pada tenaga listrik yang sekian lama ini udah dimanfaatkan oleh faksi Polsek Cibarusah,”katanya.

Seterusnya AKP Sukarman memberi tambahan, seandainya kWh mtr. menurut petugas PLN penting ditukar, tak usah risau sebab itu buat penambahan ketepatan kWh mtr. biar tak memberikan kerugian konsumen di saat mendatang.

“Pesan kami terhadap penduduk biar penting meyakinkan petugas yang hadir yaitu petugas sah PLN serta bukan pelaku yang mengakui petugas PLN,”jelasnya.

READ  Tips Memilih Gorden yang Tepat untuk Jendela Rumah Anda