Agar Rumah Jadi Elegan, Begini Fungsi Estetik Keramik

Berikan sentuhan kemewahan pada suatu rumah atau gedung dapat dikerjakan dengan bervariasi trik. Tidak hanya cat dinding, furnitur, dapat pula dengan granit. Ya, granit sebagai produk batu alam ini berikan kesan-kesan tidak sama di saat dipasang di lantai.

Sampai sejumlah pemakai granit, tidak sekedar menempatkan di lantai area akan tetapi pun menggunakan buat dinding area. Pastinya ada bervariasi penilaian mengapa satu orang memanfaatkan granit menjadi lantai atau dinding area.

Menurut Deputy Store Eksekutif Partner10 Solo Anyar, Fajar Yudha Pramana, costumer atau calon pemakai granit lantaran tipe batu alam ini mempunyai motif atau corak yang beragam maka meringankan pemilik rumah memutuskan granit yang sesuai sama kemauannya.

“Kebanyakan costumer memutuskan granit lantaran konsepnya yang berikan kesan-kesan elegan serta mewah maka sesuai buat ornamental area. Konsep serta warna granit yang diputuskan kebanyakan mengatur warna dinding serta furnitur yang dipakai di ruang itu,” terang Fajar di saat melakukan perbincangan dengan Solopos.com, di Partner 10 Jl. Sidoluhur No.6 Grogol, Sukoharjo, Rabu (5/2/2020).

Tidak hanya konsep, lanjut ia, ada sejumlah kelebihan granit yang membikin satu orang menggunakan buat lantai atau dinding. Menjadi batu alam pastinya granit punya kelebihan dalam soal ketahanan pada bentrokan. Lantaran ketahanan ini membikin granit pun lebih tahan lama.

“Tahan bentrokan maka lebih tahan lama ketimbang memanfaatkan material lain. Di Partner10 tidak hanya granit yang dipasarkan di toko bangunan lain, ada brand yang cuma berada pada toko ini ialah Fiorano, Sincere, serta Durafloor dengan mutu 1 [utama] maka presisi serta ringan penempatannya,” terang Fajar.

Baca Juga : harga keramik
Sejumlah costumer, susulnya, kerap kepanikan tentang konsep yang bakal diputuskan. Kebanyakan pekerja Partner10 atau dikatakan sales penasihat bakal berikan input sampai mengalkulasikan kepentingan granitnya. Maka jangan sempat salah memutuskan granit, umpama buat kamar mandi putuskan yang glossy, maka licin.

“Kebanyakan kami tanya luas area, setelah itu kadangkala pun dana yang disediakan buat granit, konsep yang dikehendaki, juga termasuk diberi pertanyaan di ruangan mana sumpeklikasiannya,” kata ia.

READ  Kamar Lantai Kayu Beragam Pola, Yuk Simak Lebih Rinci

Di Partner10 siap granit mempunyai ukuran 60 cm x 60 cm, serta 60 cm x 120 cm di harga bervariatif. Waktu promosi harga mulai Rp100.000-an per dus sampai Rp500.000-an per dus. “Pemanfaatan granit di rumah akan berikan kesan-kesan elegan pun tenteram. Bagaimanapun juga rumah yaitu tempat istirahat serta kumpul dengan keluarga,” sebutnya.